Sabtu, 30 April 2011

Mengapa Engkau berikan cobaan kepadaku ?

Semoga bermanfaat... Silahkan dicopy dan di sebarkan...

aku tobat dan menutup aurat, aku shalat, aku puasa, aku zikir aku juga bersedekah, tapi mengapa musibah datang bertubi-tubi menghampiriku sejak aku bertobat ???
apakah engkau tidak mau menerima tobatku ???
itulah pertanyaan dari hati setiap insan di dunia ...
tahukah engakau kawan bahwa Allah memberikan itu karena 3 hal...

1. Allah berikan cobaan/ujian sesuai kadar kemampuan setiap individu

2. Orang yang beriman adalah orang yang telah diuji dan berhasil menerima cobaan/ujian tersebut dengan ikhlas, sabar, dan tawakal

3. cobaan/ujian diberikan kepada manusia karena Allah mencintai kita, dengan ujian inilah kita mengalami peningkatan derajat ketakwaan/keimanan

karana itulah kalian harus berbaik sangka kepada Allah swt.
Percayalah wahai saudaraku ..
Allah memberikan sesuatu berdasarkan apa yang kita butuhkan saat itu bukan yang kita harapkana
karena beliau yang maha tau, beliaulah yang menciptakan maka beliaulah yang lebih paham tentang diri kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar